Kamis, 08 Desember 2011

Fuji Rabbit 150 "Junior"



Mesin 150 cc 3 speed, kondisi lengkap, surat tidak ada, mesin hidup dan jalan. salah satu skuter yang patut di koleksi, apalagi jumlah populasi tidak banyak dan dengan kondisi asesoris lengkap.


Skuter baru bisa saya dapatkan setelah hampir 1,5 tahun, berhubungan dengan yang empunya, yang mana saat membeli skuter ini juga saya beli skuter dengan merk GUIZZOU. fuji rabbit junior adalah skuter berasal dari negara jepang yang mana pabriknya sudah tidak lagi beroperasi, hanya itu yang saya tau mengenai skuter ini, bila ada yang mengetahui lebih detailnya tentang sejarang dapat kalian tambahkan dalam box komentar di bawah.


 Perjanjiannya saat saya membeli ini adalah kendaraan ini harus layak jalan, karena saya bahkan kalian juga ga ingin memiliki skuter yang hanya jadi pajangan saja bukan?


Maka untuk membuktikan bila kendaraan ini laik jalan di naikinya motor ini dari kota asal ke kota saya yang berjarak +/- 350 km, meski tidak lagi bisa laju namun sampailah skuter ini di tempat saya.

Beberapa mesti di perbaiki khususnya pada mesinnya, karena kompresi mesin saat itu buruk sekali, juga kondisi tangki yang bocor dan berkarat menyababkan sering mogok karena kotoran tangki masuk ke karburator, namun itu semua telah kami perbaiki dan sistim kelistrikannya pun telah saya ubah menggunakan sistim CDI.

Scooter telah kami servis dan di ganti suku cadangnya bila sudah tidak lagi standart dengan part kwalitas terbaik dan original yang tersedia di market, dan kami selalu overhaul semua vespa yang akan di restorasi

Maaf tidak menerima sms, call langsung 24 jam di 081336721111













0 komentar:

Posting Komentar