Kamis, 08 Desember 2011

Vespa Modif







Berawal dari kegemaran saya dalam menggeluti dunia ke skuteran, yang mana turing adalah salah satu panggilan jiwa, kalo ga turing meski ga se sering teman2x skuteris lainnya jadi ga pantes di sebut skuteris hehehhehe.....

Setelah mengikuti beberpa turing yang di lakukan oleh salah satu club tertua di kota banyuwangi yaitu Banyuwangi Scooter Club (BSC) saya melihat perlunya kendaran yang tidak dianggap remeh di jalan raya, apa lagi vespa dengan suara yang lucu  itu tidak membuat pengendara lainnya merespon untuk menepi saat rombingan kami lewat.

Terbesut ide untuk membuat kendaraan khusus untuk turing dengan memilih contekan di internet model vespa sport yang ban serepnya di taruh di tengah, serta di lengkapi lampu strobo hand made juga sirine. sirine ini saya dapatkan dari seorang teman yang mengeluti dalam service motor tua, yang dengan tidak sengaja masih memiliki sirine milik Harley Davidson Tua di gudangnya. untuk menyalakan sirene tersebut harus dengan kondisi saat vespa jalan karena di gerakan oleh ban belakang dengan hanya menginjak pedal tambahan di sebelah kanan.

Setelah beberapa waktu kami modif vespa ini menjadi seperti demikian, modifikasi semua di lakukan hand made dengan menggunakan bahan yang berkwalitas termasuk dalam pembentukan ulang box kika memakai plat baru, begitu pula untuk mesin performanya di tingkatkan dengan menggunakan piston yamaha sport agar tenaga tetap stabil dan laju.

Body dan asesoris custum made, lampu strobo led, sirene manual Harley Davidson di operasikan dengan pedal kiri, scooter telah kami servis dan di ganti suku cadangnya bila sudah tidak lagi standart dengan part kwalitas terbaik dan original yang tersedia di market, dan kami selalu overhaul semua vespa yang akan di restorasi


Maaf tidak menerima sms, call langsung 24 jam di 081336721111

0 komentar:

Posting Komentar